Partnership Dominoes, Game Domino Online Gratis Untuk Android Dari Don Naipe
https://apkpure.com/

Partnership Dominoes, Game Domino Online Gratis Untuk Android Dari Don Naipe

Diposting pada


Jika kamu mulai merasa bosan dengan permainan android dengan gameplay yang itu-itu saja, mungkin saatnya untuk kamu mencoba salah satu game domino online gratis dari Don Naipe yang bernama partnership Dominoes.

Seperti yang diketahui bahwa permainan kartu domino hingga sekarang masih menjadi salah satu permainan yang sangat populer di kalangan masyarakat di Indonesia. Cara bermain yang cukup sederhana dan dapat dimainkan oleh banyak orang membuat permainan domino ini tidak kehilangan pamornya.

Game Partnership Dominoes ini mengajak kamu untuk memainkan permainan kartu klasik ini bersama para rival dengan tingkat intelligence yang cukup tinggi. Game ini sendiri terbilang cukup populer di Playstore. Berdasarkan penelusuran kami, game domino untuk android yang satu ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android hingga saat ini.

Review Game Domino Online Gratis- Partnership Dominoes

bandarqq
Sumber: https://apkpure.com/

Game Domino Online Gratis Untuk Android Dari Don Naipe

Grafis Permainan

Pada bagian pertama, kami akan mengulas mengenai grafis permainan dari game domino online gratis ini. Game Partnership Dominoes ini memiliki inteface yang sederhana dan jauh dari kesan modern.

Bahkan kualitas grafis permainan yang disajikan di game ini terbilang tidak terlalu tinggi. Meskipun demikian, grafis permainan sederhana ini juga memiliki poin plus nya sendiri, dimana hal ini membuat para pemainnya lebih mudah untuk memainkan game domino online ini.

Fitur Permainan

Lanjut ke ulasan mengenai fitur permainan yang tersedia di game Partnership Dominoes ini. Berdasarkan pada penelusuran kami, game ini menyajikan cukup banyak fitur permainan menarik di dalamnya. Adapun beberapa fitur permainan yang kami temukan di dalam game ini adalah sebagai berikut:

● 3 artificial intelligence levels – rival atau lawan bermain dominoes dengan
tingkat kecerdasan yang dibagi atas 3 tingkat.
● Scoring systems – Tersedia 2 sistem score yang dapat digunakan yakni latin
dominoes atau international dominoes.
● Tutorial – tersedia panduan untuk kamu yang belum pernah bermain
permainan kartu domino.
● Game speed – pengaturan kecepatan animasi permainan di dalam game.
● Winning Streak and Round Leaderboards – Papan posisi yang memuat
peringkat pemain.
● Coloured tiles option – Pengaturan warna tile yang akan digunakan dalam
permainan.

Update Terbaru

Bicara masalah update, game ini belum mendapatkan update terbarunya. Game domino android ini terakhir kali di update pada agustus 2020 lalu.

Saat ini, versi paling update dari game Partnership Dominoes yang tersedia di Playstore sendiri adalah versi 1.7.2. Pada pembaharuan terakhirnya, Don Naipe selaku developer menambahkan sejumlah fitur terbaru di dalam game ini. Adapun beberapa fitur terbaru tersebut meliputi:

● Round playback mode
● Peningkatan Artificial Intelligence
● New game start option
● Blocked Games (varian baru permainan domino)
● Thinking time adjusted (pengaturan lama waktu berpikir pemain)
● Winners Begin Mode

Spesifikasi Android

Pada bagian terakhir dari ulasan mengenai game domino online gratis “Partnership Dominoes” ini, kami juga akan mengulas mengenai spesifikasi Smartphone Android yang dapat diinstal permainan ini.

Berdasarkan informasi dari halaman produknya, game Partnership Dominoes ini dapat kamu mainkan di Smartphone Android yang memiliki sistem operasi minimum versi 4.4. Sedangkan untuk ukuran file dari game, game ini memilik
ukuran file yang sangat kecil yakni sebesar 10 MB saja. Sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang memori Smartphone yang penuh karena menginstal game ini.

Mungkin Anda tertarik dengan Capsa Royale, Game Judi Kartu Terbaik Android Gratis Pulsa

Sekian beberapa ulasan dari kami mengenai partnership Dominoes, salah satu game domino gratis keluaran developer game “Don Naipe”. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba game domino online bertampilan klasik yang satu ini?