Harga Motor Honda Terjangkau, Masyarakat terpukau

Diposting pada

Honda sudah memiliki tempat di hati para masyarakat pengguna motor. Selain karena harga motor Honda yang terjangkau, produk Honda selalu mengedepankan keamanan dan kenyaman para pengguna setianya. Sehingga, saat ini Honda telah sukses untuk menjadi raja dalam penjualan di berbagai segmen motor yang ada.

Bagi yang belum tahu apa saja jenis-jenis dan harga motor honda, berikut akan diberi penjelasan apa saja jenis motor honda tersebut. Simak terus ya. Atau Anda dapat mengunjungi Dealer Motor Honda terdekat untuk info lebih spesifik.

Inilah Jenis-Jenis dan Harga Motor Honda

Sekarang, sudah banyak jenis-jenis produk Honda yang tersedia dan digunakan di Indonesia dengan harga motor Honda yang sangat terjangkau dan pas di kantong masyarakat. Berikut ulasannya.

1.      Honda Beat

Sejak di keluarkannya produk motor honda matic, beat telah banyak diincar dan digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga untuk terus mempertahankan kualitas terbaiknya, PT produksi motor honda selalu melakukan pengembangannya. Honda Beat telah meningkatkan kemampuan penghentian laju motor dengan melakukan pengereman pada kedua roda melalui satu tuas rem. Selain itu, dalam memaksimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar dengan adanya ISS.

Untuk mendapatkan honda beat ini, calon pemiliknya harus menyediakan biaya mulai dari Rp15.500.000,00. Sungguh menawan ya.

2.      Honda Vario

Honda Vario telah dilakukan pengembangan spesifikasi yang sangat baik, mulai dari starter ACG, Idling Stop, Combi Brake, dan PGM-FI yang diklaim lebih irit dari jenis sebelumnya memang sangat menarik peminat vario. Disamping itu, Sekarang vario sudah memiliki 3 model mesin yakni 110 cc, 125 cc, dan juga 150 cc yang didesain dengan gaya lampu menyipit ke atas sehingga membuat tampilannya lebih elegan.

Untuk harga motor Honda Vario baru tahun 2020 memiliki berbagai harga bergantung dengan tipe hondanya. Untuk Honda Vario 125 CBS dibandrol dengan harga Rp20.600.000, type Honda Vario 125 CBS-ISS memiliki harga Rp21.505.000, dan type Honda Vario 150 Exclusive seharga Rp24.150.000.

3.      Honda CBR

Siapa yang tidak mengenal honda CBR? Biasanya digunakan oleh pria mulai dari remaja hingga orang dewasa. Meskipun harga motor honda CBR yang ditawarkan ini lumayan di atas 30 juta. Namun, tetap saja banyak peminat yang ingin memilikinya, walaupun sekadar untuk koleksi saja.

Selain itu, Honda CBR ini ada yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi ABS yang dapat digunakan dalam kondisi mengerem mendadak di jalanan pasir ataupun licin sehingga sangat aman untuk dipakai saat touring antarkota bahkan antar provinsi.

4.      Honda PCX

Honda PCX memiliki karakter badan yang bongsor dan dek memanjang. Pada sekarang ini, spesifikasi baru yang diluncurkan sangat canggih karena memiliki versi hybrid dan motor listriknya. Berawal sebagai pelopor skutik premium 150 cc, honda PCX tetap hadir dengan mengutamakan kenyamanan berkendara bagi penggunanya.

Dengan 3 type yang ada sekarang ini, Honda PCX dibandrol mulai 29.5 juta ke atas. Jadi, bagi yang berminat dapat mulai untuk menyiapkan biayanya ya.

5.      Honda Supra

Honda Supra sudah melegenda sejak awal dalam produk honda. Dikenal sebagai motor yang tangguh dan bandel tetapi dengan bentuknya yang modern selalu cocok di sepanjang masa. Selain itu, honda supra juga terkenal dengan irit sehingga banyak pengguna honda yang selalu berminat dengan supra untuk menemani aktivitas kesehariannya.

Untuk memiliki honda Supra ini, harus disiapkan biaya yang sangat terjangkau murah dibanding harga motor honda yang lainnya dimulai dengan harga 18 jutaan saja.

Itulah 5 jenis dan harga motor produk honda yang sudah diminati dan digunakan masyarakat Indonesia. Masih ragu untuk menggunakan motor honda? Simak keunggulannya di bawah ini.

3 Keunggulan Motor Honda yang Wajib Diketahui

Jika masih ragu dengan kualitas motor honda, sebaiknya simak beberapa keunggulannya sebelum menyesal ya.

1.      Irit Bahan Bakar

Sudah tidak diragukan lagi terkait hal ini. Honda memang sudah terkenal dengan kualitas irit bahan bakarnya. Dengan kualitas mesin yang tangguh dan spare part Honda yang sudah melegenda. Sebagai contoh Astrea 800 mampu menempuh jarak 100 km hanya bermodalkan 1 liter bensin saja.

2.      Jaringan Bengkel Resmi Banyak Ditemukan

Sering kali memiliki rasa khawatir akan pelayanan after sale, Honda telah membuka banyak bengkel resmi yang banyak sekali ditemukan di seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, jika terlalu jauh untuk datang ke bengkel resmi, diperbolehkan juga untuk datang ke bengkel lengganannya saja. Tidak usah khawatir terkait suku cadangnya, karena suku cadang honda dapat dengan mudah didapatkan dengan harga relatif terjangkau bahkan untuk motor 10 tahun kebelakang.

3.      Banyak Jenisnya

Dengan banyaknya jenis dan juga type motor honda yang ada, dapat dijadikan pertimbangan sesuai selera dan kebutuhan sebelum diputuskannya untuk membeli motor honda ini.

Beraktivitas sehari-hari memang perlu didukung dengan fasilitas kendaraan yang memiliki kelebihan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia bahkan hingga kepelosok negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *