HP Samsung Terbaru 2020 dengan Harga Murah

HP Samsung Terbaru 2020 dengan Harga Murah

Diposting pada

Dunia gadget terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Salah satunya adalah perkembangan merek Samsung yang selalu berada di garis terdepan. Berbagai gadget telah diciptakan oleh perusahaan ini, salah satunya adalah HP. HP Samsung terbaru 2020 ini menjadi barang yang banyak diincar oleh berbagai kalangan.

Rilisan HP yang dikeluarkan oleh Samsung ini menjadi bentuk kemajuan teknologi yang cukup menjanjikan.Untuk berita samsung terbaru saat ini kita akan membahas, apa saja HP Samsung terbaru di tahun 2020 ini yang wajib dicoba?

Rekomendasi Samsung Terbaru 2020 dengan Harga Murah

Samsung Galaxy Xcover 4s

Rekomendasi Samsung Terbaru 2020 dengan Harga Murah

HP rilisan Samsung terbaru di tahun 2020 yang memiliki harga cukup ramah ini adalah Samsung Galaxy Xcover 4. Dengan harga Rp. 4.200.000, HP ini sudah dibekali dengan Prosesor Exynos 7885 dan RAM 3GB.

Samsung Galaxy Xcover 4s memiliki permukaan dengan bezel yang agak tebal, berbanding terbalik dengan ponsel masa kini yang memakai bezel setipis mungkin. Alasannya adalah karena Samsung Galaxy Xcover 4s memang ditujukan sebagai ponsel paling tangguh.

Salah satu keunggulan yang bisa dibanggakan dari Samsung Galaxy Xcover 4s yaitu pada bahan sejenis karet di bagian bezel. Pemilihan bahan ini bertujuan untuk melindungi dari benturan, bahkan mampu bertahan dari kerusakan saat jatuh dari ketinggian 120 cm. Teknologi lain yang disematkan yaitu anti debu dan anti air IP68.

Terdapat tambahan slot untuk microSD jika membutuhkan ruang penyimpanan lebih. Di bagian samping terdapat tombol Xcover yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi secara cepat. Yang menarik, baterai Samsung Galaxy Xcover 4s dapat dilepas dan diganti dengan kapasitas 2800 mAh.

Samsung Galaxy Tab A 8.0

Samsung Galaxy Tab A 8.0 hadir dengan dua varian berbeda, yaitu model wifi untuk versi termurah dan LTE untuk versi mahalnya. Terdapat semacam perbaikan rasio layar ke bodi sehingga nampak lebih solid dibanding model pendahulunya, juga tonjolan kamera pada seri sebelumnya dihilangkan.

HP ini dibekali dengan layar sebesar 8 inci dengan resolusi 1200 x 1920. Selain itu, juga ada kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8MP

Meski frame masih menggunakan plastik, tapi tak mengurangi kesolidan seluruh bodi. Di sebelah kanan terdapat tombol power dan volume, sedang di sebelah kiri berisi slot microSD dengan kapasitas 400GB. Port USB-C ada di bagian bawah, bersebelahan dengan audio.

Prosesor yang digunakan memang rendah, dan cenderung agak ketinggalan, meski tetap layak jika melihat harga jualnya. Yaitu dengan snapdragon 425. Baterainya cukup tangguh, dan mampu memutar video hingga 6 jam lebih. HP Samsung terbaru di 2020 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 3.500.000

Baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra

Samsung Galaxy M40

Seri dari Samsung ini diberi harga pada kisaran sebesar Rp. 4.100.000. HP ini pun dibekali layar full HD+ dan Corning Gorilla untuk melindungi benturan. Ponsel ini merupakan jenis pertama dari galaxy M yang dilengkapi video 4K dan mampu merekam video 30fps berkat sistem tiga kamera yang digunakan.

Dengan didukung oleh chipset Snapdragon 675, Samsung Galaxy M40 menjadi satu di antara smartphone paling kuat saat pertama dirilis. Ada beberapa pilihan variasi konfigurasi memori yang tersedia yang didukung baterai kapasitas cukup besar untuk menjalankan operasinya.

Teknologi Samsung Galaxy M40 lainnya adalah adanya dukungan pengisian daya cepat. Perangkat ini sudah dilengkapi berbagai sistem koneksi seperti USB-C, dual SIM, Bluetooth, dan lainnya. Teknologi sidik jadi juga layak dikedepankan dari Samsung Galaxy M40.

Samsung Galaxy A60

Masih dengan jajaran Samsung Galaaxy, kali ini muncul dengan seri Samsung galaxy A60. HP Samsung terbaru di tahun 2020 ini dibanderol harga sebesar Rp. 4.100.000.  Samsung Galaxy A60 ini memang menyasar kelas menengah sehingga harga yang ditawarkan tak terlalu mahal. 

Ponsel ini sangat menarik perhatian karena desainnya memiliki kesan elegan berkat layar Super Amoled, juga hardware yang cukup mumpuni untuk segmen menengah.

Performa Samsung Galaxy A60 tentu saja setara dengan harganya, mengingat ponsel ini sudah dilengkapi dengan speaker stereo yang nampak saling melengkapi dengan desain keseluruhan.

Kamera yang ada di dalam HP ini juga sudah sangat bagus untuk kisaran harga tersebut. Bisa dibilang kalau Samsung Galaxy A60 termasuk ponsel paling terjangkau dengan fitur yang cukup impresif untuk kalangan menengah.

Samsung Galaxy A80

Seri selanjutnya yang cukup mumpuni adalah Samsung Galaxy A80. Seri ini menjadi ponsel terbaik untuk kelas menengah, baik dari aspek harga atau performa. Dengan dibanderol harga sebesar Rp 9 jutaan, ponsel ini tangguh di kelasnya.

Samsung Galaxy A80 ini dirancang dengan desain yang tampak premium, terlebih dengan layar 5,6 inci yang digunakan. Kamera yang ditawarkan sudah lumayan mumpuni untuk menghasilkan gambar dengan kualitas cukup berkat resolusi 16MP pada kamera belakang dan 8MP untuk selfie.

Tak seperti pendahulunya yang banyak menggunakan prosesor jenis snapdragon, ponsel ini memakai prosesor exynos 7885 yang membuatnya cukup bisa diandalkan.

Samsung Galaxy S10 5G

Samsung Terbaru 2020

Siapa yang tidak sabar dengan teknologi 5G. Ya, kali ini produk dari Samsung ini memiliki teknologi 5G dan menjadi ponsel terkini paling modern di kelasnya. Samsung Galaxy S10 5G ini dibanderol dengan harga Rp. 17.000.000. 

Teknologi 5G di dalamnya membuat ponsel ini memiliki kecepatan maksimal jauh di atas kompetitornya. Dibanding S10 Plus, Samsung Galaxy S10 5G mempunyai layar lebih lebar, kapasitas baterai lebih tinggi, dan empat sensor kamera belakang (berbanding tiga milik S10 Plus).

Untuk kamera depan, Samsung membekali S10 5G dengan dua sensor dan membuatnya sebagai yang terbaik untuk urusan selfie. Berbekal hardware terbaik di kelasnya, Samsung Galaxy S10 5G pasti bisa memuaskan pengguna yang menginginkan kekuatan dan kecepatan.

Penyimpanan yang ada di dalam ponsel ini juga sangat besar hingga 256GB/ 512GB dan memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Wah sangat menguntungkan sekali bukan?

Samsung Galaxy A70

Samsung Terbaru 2020

HP selanjutnya adalah Samsung Galaxy A70. Ponsel ini merupakan generasi terbaru dari seri A. Tipe ini sudah dilengkapi dengan layar Cinematic Infinity FHD+ dengan aspek rasio 20:9, juga tiga sistem kamera belakang. Kamera pertama memiliki lensa f/1.7, sedang kamera kedua berisi lensa wide-angle.

Baterai kapasitas di Samsung Galaxy A70 ini cukup besar akan cepat terisi berkat kehadiran fitur pengisian daya cepat 25W dan koneksi USB-C. Samsung Galaxy A70 sudah dibekali sensor sidik jari pada layar utamanya, dan secara default A70 berjalan dengan sistem operasi android Pie.

Samsung Galaxy A70 sangat menjanjikan sebagai ponsel kelas menengah, dan ini bisa terlihat dari komposisi desainnya yang terlihat tajam. Kekurangannya ada pada sensor sidik jari yang agak lambat, juga kamera modus malam yang kurang bisa diandalkan untuk kondisi low light

Harga yang dipasang dari HP Samsung terbaru ini di tahun 2020 adalah sebesar Rp. 5.799.000. Tentu menjadi ponsel yang cukup dijangkau oleh kalangan menengah bukan?

Samsung Galaxy A40

Samsung Terbaru 2020

HP Samsung terbaru di tahun 2020 yang cukup meramaikan ranah gadget selanjutnya adalah Samsung Galaxy A40. Ponsel ini dibanderol harga sebesar Rp. 3.999.000. Dengan harga tersebut, Samsung Galaxy A40 hadir dengan membawa fitur yang terbilang lengkap di bawah desain bodinya yang rupawan. 

Dengan jenis layar FHD+, smartphone Samsung terbaru ini mampu memperlihatkan detil kecil pada gambar atau video yang sedang diputar.

Berbekal kamera 16MP dengan lensa cahaya rendah dan fitur Ultra-Wide, ponsel jenis ini mampu menghasilkan gambar yang begitu detail baik pada kondisi siang atau malam. Hadirnya kamera selfie 25MP berarti membuat tiap jepretan yang ditangkap akan menjadi lebih nyata dan bening.

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dengan fitur pengisian daya cepat 15W dan dukungan sistem operasi android versi 9.0. Samsung Galaxy A40 terlihat sangat ramping sehingga nyaman digenggam berkat desain melengkung di bagian belakang.

Demikian tadi beberapa rekomendasi HP Samsung terbaru di tahun 2020 dengan harga yang cukup terjangkau. Mana yang menjadi favoritmu?