Tempat Wisata di Hongkong

Tempat Wisata di Hongkong dan Macau

Diposting pada

Tempat wisata di Hongkong, terkenal dengan Disneyland dan salah satu tujuan wisata paling populer di Asia. Hong Kong memiliki kawasan hijau yang luas, dengan total 75%, banyak terdapat pepohonan, perbukitan, perkampungan, hingga taman nasional dan pantai. 

paito warna

Selain itu, kota yang terkenal dengan gedung pencakar langitnya ini memiliki beragam tempat menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, masih ada sejumlah tempat wisata di Hong Kong yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Baca juga: Ternyata Begini Asal Usul Togel Di Bumi Indonesia

1. Taman Laut

Ocean Park juga menjadi wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Taman hiburan memiliki luas 17 hektar, taman laut ini menyediakan banyak perjalanan dan atraksi yang menarik. Taman laut ini juga terdiri dari dua area yang bisa Anda kunjungi The Waterfront dan The Summit.

Atraksi yang paling ditunggu adalah Grand Aquarium, taman laut ini juga dapat menambah pengetahuan anak-anak tentang biota laut. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan tempat wisata di Hongkong yakni pertunjukan lumba-lumba yang sangat menarik di Ocean Theater. Tak hanya itu, pengunjung juga mengoleksi berbagai hewan dari Asia, salah satu favoritnya adalah panda raksasa.

2. Tempat Wisata di Hongkong: Hongkong Disneyland

Hong Kong Disneyland adalah taman hiburan yang sangat terkenal dan sangat global yang terletak di Hong Kong Disneyland Resort. Taman ini diciptakan Walt Disney Company bekerjasama dengan Pemerintah Hong Kong lokasinya berdekatan dengan Penny Bay, Pulau Lantau, Hong Kong. Taman dibuka pada 12 September 2005.

3. Avenue of Stars

Avenue of Stars terletak di ujung semenanjung Kowloon, lebih tepatnya di sisi Tsim Sha Tsui menghadap Pulau Hong Kong. Kawasan ini sangat populer dan menjadi tempat wisata di Hongkong yang populer. Area ini dibangun dengan tujuan untuk menghormati industri film di Hong Kong. Jika kita pernah melihat Walk of Fame di Hollywood, Amerika Serikat kurang lebih sama dengan yang terkenal di Hollywood. 

Selain itu, di Avenue of Stars Anda juga bisa melihat cetakan seniman telapak tangan di Hong Kong. Selain itu bagi kamu yang sangat menyukai kung fu, kamu juga bisa melihat patung bintang Kungfu terkenal dari Hong Kong, selain Bruce Lee. Patung ini menjadi salah satu tempat berfoto saat berada di Avenue of Stars.

4. Tempat Wisata di Hongkong: Symphony of Lights

Bagi Anda yang suka pertunjukan, Anda bisa menyaksikan Symphony Lights Show setiap 8 jam sekali di Avenue of Stars. Pertunjukan cahaya dan laser pesertanya sekitar 40 gedung pencakar langit yang terletak di kiri dan kanan Pelabuhan Victoria. Dari tempat ini Anda juga bisa melihat sisi Pulau Hong Kong, begitu pula sebaliknya.

5. The Peak

Merupakan menara yang terdapat di Victoria Peak, titik tertinggi di Hong Kong, kita bisa menikmati pemandangan terbaik kota Hong Kong. Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata di Hongkong saat ini. Selain menikmati pemandangan, traveler juga bisa berbelanja atau menelusuri kuliner yang nikmat di The Peak Tower dan The Peak Galleria. 

Begitu tiba di Desa Ngong Ping, Anda bisa mengunjungi patung Buddha dengan posisi duduk terbesar dunia, Buddha Tian Tan. Namun bagi Anda yang memiliki keinginan kuat untuk pergi ke patung ini sebaiknya menaiki lebih dari 260 anak tangga.